K Rock Tas Sepeda Lipat: Membawa Sepeda Lipat dengan Mudah

http://www.lazada.co.id/k-rock-tas-sepeda-lipat-hitam-30472.html#Q0Cvg453gK5
Bagi yang mempunyai aktivitas dengan mobilisasi cukup tinggi, transportasi merupakan kebutuhan utama untuk menyokong perpindahan tersebut. Salah satu alat transportasi yang sangat ramah lingkungan adalah sepeda. Selain ikut andil dalam menjaga kesehatan tubuh, bersepeda juga akan memberikan banyak keuntungan lainnya, seperti dapat menghindarkan Anda dari kemacetan di jalan, dapat menghemat biaya transportasi dalam bepergian, serta dapat mengurangi polusi dan sekaligus mendukung program ‘go green’.
Selain itu, sejak dahulu sepeda juga banyak diminati oleh berbagai kalangan. Baik untuk sekedar berolahraga, untuk santai menikmati pemandangan, atau dapat juga dijadikan sebagai wahana bermain anak. Untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan tersebut, sepeda lipat merupakan pilihan yang sangat bijaksana. Bagi kalangan penglaju, sepeda lipat ini akan sangat membantu, dimana rute pendek dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda dan rute jauh tetap menggunakan angkutan umum.
Sepeda lipat dengan desain yang sudah dirancang sedemikian rupa dapat dengan mudah dibawa di dalam angkutan umum, disimpan di apartemen ataupun kantor. Dan akan lebih mudah lagi bila Anda membawanya dengan menggunakan tas. K Rock Tas Sepeda Lipat merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membawa sepeda lipat kesayangan Anda.

Praktis dan Elegan
K Rock Tas Sepeda Lipat didesain dengan praktis untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dengan kesederhanaan tersebut, K Rock Tas Sepeda Lipat dapat menghemat waktu sepersekian menit karena Anda dapat dengan mudah memasukkan sepeda lipat ke dalamnya tanpa melalui proses yang rumit. Cocok bagi Anda yang mengoptimalkan waktu dalam hidup.
Dipadu dengan warna hitam, tas tersebut akan telihat sporty dan tetap elegan sehingga sangat fleksibel untuk dibawa kemana saja, seperti kantor, tempat rekreasi, atau untuk olahraga.

Kapasitas Kompartemen Luas
Dengan kompartemen utama yang luas, sepeda lipat kesayangan Anda dapat ditempatkan dengan leluasa dan nyaman. Dengan dilengkapi kantong depan yang cukup besar, memungkinkan Anda untuk menempatkan barang-barang lain seperti kunci serba guna ataupun peralatan sepeda lainnya.

Bahan Berkualitas
Dengan berbahan dasar polyester yang berkualitas baik, K Rock Tas Sepeda Lipat dapat menahan tas dari sengatan sinar matahari dan kuat untuk membawa sepeda lipat kesayangan Anda. Hal ini dapat menghilangkan kekhawatiran Anda akan terjadinya sobekan atau cepat rusak. Mulai saat ini, Anda akan bepergian dengan sehat dan nyaman tanpa kendala membawa sepeda lipat bersama K Rock Tas Sepeda Lipat-Atasi masalah dengan elegan.


Dapatkan Tas Sepeda ini di Lazada Indonesia

1 comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete