Handphone Nokia terbaru yang Canggih dan Keren


Perusahaan Nokia selalu mengeluarkan handphone Nokia terbaru untuk pengguna setianya. Telepon seluler atau yang lebih dikenal handphone ini merupakan alat telekomunikasi yang umum pada saat ini. Bentuknya yang fleksibel dan mudah dibawa memudahkan anda untuk berkomunikasi dalam jarak yang jauh, bahkan hingga keluar negeri. Telepon seluler dari Nokia sudah terkenal dengan kualitas dan harga jualnya yang bagus.

Handphone Nokia Dengan Layar Sentuh

Handphone Nokia terbaru yang Canggih dan Keren
Handphone Nokia terbaru

Baru-baru ini perusahaan Nokia mengeluarkan produk terbarunya yang berupa handphone layar sentuh. Handphone Nokia terbaru ini adalah telepon seluler yang canggih dan lengkap. Memiliki bentuk yang tak biasa dan sederhana telepon ini diberi nama Nokia Asha 303 dan Nokia Asha 300. Selain itu perusahaan ini juga mengeluarkan beberapa handpone Nokia terbaru dipasaran.

Empat ponsel pintar berikutnya ialah Nokia X2-02, Nokia Lumia 710, Nokia Limia 800, dan Nokia 700. Handphone Nokia terbaru ini memiliki harga yang cukup murah dan memiliki spesifikasi tersendiri. Nokia asha diperuntukkan bagi pengguna handphone yang ingin telepon layar sentuh. Kemudian, Nokia X2-02 diperuntukkan bagi mereka yang suka memdengarkan musik. Selanjutnya Nokia lumia dilengkapi dengan Microsoft window. Nokia 700 merupakan handphone Nokia paling canggih dan dilapisi kaca anti gores.

Harga Handphone Nokia untuk Tahun 2013

Handphone Nokia memang terkenal keren dan canggih. Harganya pun terjangkau dan dilengkapi kualitasnya yang bagus. Harga handphone Nokia terbaru amat terjangkau mulai dari Rp. 290.000,- sampai Rp. 5.750.000. Fitur-fitur dalam handphone Nokia terbaru memang diberikan oleh perusahaan untuk memanjakan pelanggan setia seperti anda.

0 comments:

Post a Comment