Cantik Dan Berkah Dengan Kosmetik Wardah


Kosmetik Wardah Lengkap
Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terlihat cantik, bersih, dan sehat. Perawatan kulit, khususnya wajah yang menjadi bagian paling penting bagi wanita sangat membutuhkan produk kosmetik yang kualitasnya bagus, dan tentunya aman. Itulah hal yang harus diperhatikan saat memilih produk baru, karena sekarang diluar sana produk-produk kecantikan justru mempunyai efek samping yang buruk bagi kulit. 

Lalu sekarang yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya supaya kita bisa memilih produk kosmetik dengan kualitas bagus, aman dan lengkap jenisnya? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni :

- Harus tahu kandungan produk. Bagi kebanyakan wanita hal ini sering diabaikan. Asal memilih produk yang populer tidak menjamin produk tersebut cocok dengan jenis kulit kita. Mulai sekarang perhatikan  terbuat dari bahan apa saja produk yang akan kita beli, apakah bahan tersebut aman? apa fungsi dan kegunaan bahan itu? Bila tidak tahu, konsultasikan ke dokter, apakah produk kosmetik yang dipilih cocok dan sesuai dengan jenis kulit kita?
- Terbuat dari bahan alami. Cari produk kosmetik yang berbahan alami, seperti mengandung Vitamin E, lidah buaya. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan kulit, jangan menggunakan produk kosmetik yang berbahan kimiawi atau bersifat ketergantungan. Karena ada produk tertentu yang ketika dipakai bisa membuat wajah bersih, bersinar. Namun jika tidak digunakan sehari saja, wajah menjadi rusak, iritasi, bahkan yang lebih ekstrim kulit akan memerah kehitaman.  
- Kenali Jenis Kulit. Untuk memilih produk kosmetik yang sesuai, tentu harus tahu dulu jenis kulit kita. Apakah termasuk kulit berminyak, normal, kering, atau sensitif. Jika sudah, kita tinggal mencari produk yang cocok dengan kulit kita.
- Ijin POM dan Logo Halal
Dua hal diatas menjamin produk kosmetik yang kita gunakan sudah lolos ijin POM(Pengawas Obat dan Makanan) dan bersertifikasi halal. 

Untuk menjawab ke-4 syarat penting diatas, kini telah muncul “WARDAH”, produsen produk kosmetik yang sejak tahun 1995 telah mengembangkan sayapnya sebagai pelopor produsen kosmetik bersertifikasi halal di Indonesia. Dengan 1500 outlet, serta 200 macem jenis produk, Wardah kini menjadi produsen kosmetik besar yang patut diperhitungkan.
Kosmetik Wardah Lengkap

Produk Wardah dibagi menjadi 2 jenis perawatan, yang pertama adalah Make Up Decorative dan Perawatan Kulit (Skin Care). 

Wardah Skin Care

Pada wardah skin care, perawatan dibagi menjadi 4 jenis :

1) Basic Series. Terdiri atas rangkaian produk perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit, produknya seperti : Sunscreen Gel SPF 30, Facial Mask, Intensive Night Cream, Moisturizer Gel untuk kulit normal/berminyak, Moisturizer Cream untuk kulit normal/kering, Hydration Toner untuk kulit normal berminyak, Hydration Toner untuk jenis normal kering, Facial Wash, Make Up Remover, Facial Scrub, Peeling Cream, Cleanser untuk kulit normal kering, Cleanser untuk kulit normal berminyak
2) Lightening Series
Lightening Seri ini berfokus pada kecerahan kulit secara alami. Berbahan extract licorice yang berguna menghambat produksi melanin, AHA yang membantu regenerasi kulit, minyak zaitun dan vitamin E.  Lightening Series terdiri atas : Lightening Body Lotion, Lightening Two Way Cake, Lightening Face Mask, Lightening Face Toner, Lightening Facial Scrub, Lightening Day Cream Step 1, Lightening Night Cream Step 1, Lightening Day Cream Step 2, Lightening Night Cream Step 2, Lightening Gentle Wash, Lightening Milk Cleanser
3) Acne Series
Dari namanya sudah terlihat, jenis produk ini khusus untuk menangani masalah jerawat kulit. Produk Acne Series terdiri : Acne Treatment Gel, Acne Perfecting Moisturizer Gel, Pore Tightener Toner, Acne Gentle Scrub, Acne Cleansing Gel, Acne Face Powder.
4) Natural Series
Pada Natural Series, Wardah membuat beberapa produk yang mengandung Olive Oil untuk membantu menjaga vitalitas kulit, yakni : Olive Oil for Massage, Olive Soft Scrub, Pure Olive Oil.

Make Up Decorative 

Wardah Make Up Decorative terdiri atas produk kosmetik untuk Bibir (Lips), Mata (Eyes), Wajah (Face). 
1) Lips
Rangkaian produknya meliputi : Hydrogloss, Wondershine, Long Lasting Lipstick, Exclusive Lipstick, Matte Lipstick, Lip Gloss,  Lip Palette, Lip Balm.
2) Face
Perawatan bagian wajah biasanya menjadi perhatian khusus. Untuk itu, Wardah menyediakan beberapa produk seperti : Blush On, Compact Powder, Luminous Face Powder, Two Way Cake, Two Way Cake, Double Function Kit, Shimmering Powder Bronze, Luminous Creamy Foundation, Luminous Liquid Foundation. 
3) Eyes
Untuk memperindah bagian mata, Wardah menghadirkan beberapa produk : Glitter Powder, Eye Shadow, Perfect Long Lash Curling Mascara, Eye Liner Pencil, Eye Brow Pencil. 

Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita. Dengan menggunakan produk Wardah merupakan pilihan yang tepat, karena selain harga terjangkau juga telah terjamin aman untuk kesehatan dan halal. 

0 comments:

Post a Comment