Apakah Produk Wardah Aman bagi Kulit?

Semua wanita pasti mendambakan kulit yang bersih dan sehat. Tak jarang wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli produk perawatan kulit. Produk kosmetik yang bagus bukan hanya mampu membuat kulit menjadi lebih bersih terawat saja, namun juga memiliki kandungan yang aman dan tidak menimbulkan dampak negatif pada kulit. Saat ini ada berbagai macam produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran. Salah satu produk yang cukup populer adalah Wardah. Wardah terkenal sebagai brand kosmetik dengan produk yang halal. Namun layaknya produk perawatan lainnya, sering timbul pertanyaan apakah produk Wardah aman untuk digunakan? Berikut ini beberapa fakta tentang Wardah yang perlu Anda tahu.
Wardah Kosmetik Aman dan Halal

Wardah terbuat dari bahan-bahan alami. 

Hal ini menjamin keamanan Wardah saat digunakan pada kulit. Saat ini banyak produk kosmetik yang dibuat dengan bahan kimiawi. Bahan ini bisa menimbulkan ketergantungan pada kulit. Produk semacam ini memang bisa membuat kulit wajah Anda tampak halus dan bersinar. Namun sayangnya, Anda harus selalu menggunakannya setiap hari. Jika sehari saja Anda absen menggunakannya, maka kulit Anda menjadi merah, rusak bahkan iritasi. Bahan alami yang dikandung Wardah membuat Anda tidak perlu ragu lagi mempertanyakan apakah produk Wardah aman digunakan atau tidak.
Logo Halal Wardah

Apakah produk Wardah aman bagi wanita Asia? 

Para ahli mengetahui bahwa kondisi kulit setiap wanita berbeda. Wanita yang tinggal di kawasan Asia memiliki kulit yang lebih tipis daripada wanita Eropa. Oleh karena itu, mereka mendesain Wardah menggunakan bahan yang paling sesuai dengan kulit Asia. Wardah menggunakan teknologi terbaru sesuai dengan International Dermatologist Standard. Sistem ini menjamin bahwa bahan yang digunakan memiliki standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Wardah melakukan blind test kepada setiap produk yang akan dilaunching. Blind test ini bertujuan untuk menguji apakah produk tersebut sudah memiliki kualitas yang diharapkan atau belum. Dengan begitu, keamanan konsumen menjadi lebih terjamin. Wardah tidak menggunakan kandungan Hydroquinon pada produknya sehingga lebih aman digunakan. Wardah juga sudah mendapatkan logo Halal serta ijin resmi dari POM.

0 comments:

Post a Comment