Hp Nokia Terbaru Dan Harganya

Hp Nokia terbaru dan harganya. Ponsel Nokia terbaru yang sedang beredar di pasaran memang sangat banyak, tetapi berikut ini adalah sebgaian dari ponsel-ponsel terbaru tersebut seperti Nokia Asha 210, Nokia Lumia 720, Nokia Lumia 520, Nokia 301, Nokia 105, Nokia Asha 310, dan Nokia Lumia 505. Anda dapat menemukan tipe-tipe Nokia terbaru tersebut di toko-toko kesayangan anda. Bahkan jika anda pengguna internet, anda pun dapat membelinya melalui toko-toko online yang menyediakan berbagai tipe yang selalu update tentunya.
Hp Nokia Terbaru Dan Harganya

Hp Nokia terbaru dan harganya yang akan segera ketahui adalah Nokia Asha 210. HP terbaru ini hadir dengan Kesing QWERTY yang dilengkapi tombol WhatsApp khusus yang ada pada keypad, menghadirkan dual-SIM, resolusi gambar 320 x 240 piksel, fitur konektivitas Wi-Fi microUSB, dan Bluetooth, kamera 2 megapiksel, memori internalnya yaitu 64MB dan slot kartu microSD sampai dengan 32GB. Ponsel ini memang diperuntukan bagi anda yang memiliki jiwa muda dan ingin tampil trendi. Anda dapat memilih kesing dengan warna kesukaan anda. Ponsel tersebut telah menyediakan warna kuning, cyan, hitam, magenta, dan putih.

Kisaran harga untuk anda sebagai konsumen eceran, ponsel tersebut dibandrol dengan harga $72 atau sekitar Rp 720.000.Untuk sekedar mengetaui lebih detai tentang tipe Nokia tersebut anda dapat mengeceknya melalui akses internet tentang Hp Nokia terbaru dan harganya.

0 comments:

Post a Comment