Cara Memakai Wardah Kosmetik Yang Benar

Cara memakai wardah kosmetik tentunya sama saja dengan memakai kosmetik pada umumnya. Tidak ada perlakuan khusus dalam hal pemakaian kosmetik wardah. Bahwa kosmetik wardah mempunyai kelebihan dengan pemakaiannya yang mampu bertahan lama dan tidak menimbulkan kusam walaupun beraktifitas dibawah sinar matahari secara langsung.
Cara Memakai Wardah Kosmetik Yang Benar
Cara memakai wardah kosmetik tentunya disesuaikan dengan jenis kulit. Karena setiap jenis kulit mempunyai kecenderungan akan kebutuhan yang berbeda-beda dalam hal penanganannya. Dan dengan banyaknya jenis produk dari kosmetik wardah yang aman, sehingga memudahkan bagi konsumen untuk memilih jenis kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Begitupun dengan cara memakai wardah kosmetik.
Cara Memakai Wardah Kosmetik

Cara Memakai Wardah Kosmetik Gaya Natural

Kosmetik wardah identik dengan gaya natural, yaitu hanya sedikit merias wajah untuk lebih terlihat cantik karena sebenarnya para wanita Indonesia terlahir dalam kondisi raga tercantik di dunia. Cara memakai wardah kosmetik langkah awal untuk tampil cantik tentunya dengan membersihkan muka menggunakan facial wash atau milk cleanser. Facial wash sebaiknya digunakan bagi yang memiliki jenis kulit berminyak dan untuk jenis kulit yang cenderung kering gunakan milk clenser.
Cara Memakai Wardah
Kemudian pakailah toner yang telah dibersihkan. Toner berfungsi untuk menutup kembali pori-pori wajah, sehingga produksi minyak akan terhenti. Kemudian gunakan bedak dan lipstick untuk cantik maksimal. Dan itulah cara memakai wardah kosmetik.

0 comments:

Post a Comment