Polemik, Amankah Mengikat Rambut Bayi?

Amankah mengikat rambut bayi? Hal ini merupakan pertanyaan yang selalu diutarakan oleh para ibu muda atau ibu hamil. Pengetahuan dari hal yang terkecil sampai hal yang terbesar memang harus diketahui dari dini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi nanti.
Amankah Mengikat Rambut Bayi?
Amankah mengikat rambut bayi? Hal ini juga merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan pada dokter atau praktisi anak. Menurut Stephen Silberstein, M.D., mengikat rambut bayi tentu saja merupakan hal yang sah-sah saja untuk dilakukan, namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Hal ini melingkupi cara dan bahan dari ikat rambut tersebut. Jadi jangan sembarangan untuk mengikat rambut bayi, karena masih menjadi pertentangan tentang amankah mengikat rambut bayi?.
mengikat rambut bayi

Pembahasan Amankah Mengikat Rambut Bayi?

Sesuai dengan pemngetahuan yang diberikan oleh Stephen Silberstein, M.D., director Jefferson Headache Center di Thomas Jefferson University, Philadelphia, Pennsylvania. Menjawab pertanyaan amankah mengikat rambut bayi? Ternyata mengikat rambut bayi yang terlalu kencang dapat merusak jaringan pada wajah, telinga dan kulit kepala, hal ini juga dapat menimbulkan rasa sakit kepala pada bagian belakang.
mengikat rambut bayi yang terlalu kencang
Berdasarkan jawaban tersebut, maka sepatutnya bagi para ibu untuk menghindari mengikat rambut bayi. Hal ini tentunya dapat merugikan sang buah hati. Semoga hal ini dapat menjawab amankah mengikat rambut bayi?.

0 comments:

Post a Comment