Harga Samsung Champ E2652 dan E2652W


Saat ini, anda mungkin sedang mencari harga Samsung Champ karena ingin mendapatkan telepon seluler dengan layar sentuh serta mempunyai harga yang terjangkau. Samsung telah menyediakan anda dengan produk layar sentuh yang telah memadai meski dengan harga yang lumayan murah. Dengan harga yang murah, anda pun sudah mendapatkan fitur-fitur yang lengkap.

Harga Handphone Samsung Champ Duos E2652

Harga Samsung Champ E2652 dan E2652W
Samsung Champ Duos E2652

Sudah pasti saat anda mencari informasi tentang harga Samsung Champ, anda sebaiknya mengetahui dulu bahwa ada beberapa seri untuk Samsung Champ. Serinya yang terbaru adalah Samsung Champ Duos E2652. Tentu saja, telepon seluler ini dilengkapi dengan fitur yang akan memanjakan anda. Sehingga anda pun semakin tertarik untuk mencari harga Samsung Champ Duos e2652. Harganya berkisar Rp 760.000 untuk tahun 2013.

Harga Handphone Samsung Champ Duos E2652W

Samsung Champ Duos E2652W

Anda pasti ingin tahu harga Samsung Champ untuk seri yang lain. Anda mungkin tertarik dengan seri yang lebih baru yaitu Samsung Champ Duos E2652W. Seri telepon seluler ini tidak jauh fiturnya dengan seri yang sebelumnya. Namun yang berbeda adalah ponsel seri ini memiliki fitur sambungan wifi. Dengan demikian, harga Samsung Champ Duos E2652W sedikit lebih tinggi dengan kisaran Rp850.000.

Dengan demikian, anda mungkin lebih tertarik lagi ingin membeli telepon seluler seri Samsung Champ. Hal ini dikarenakan dengan harga yang murah, anda dapat memiliki ponsel layar sentuh yang kaya fitur menarik. Untuk itulah harga Samsung Champ akan lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan.

0 comments:

Post a Comment