Tubuh Indah nan Seksi tanpa Lemak dengan 4 Step Slimming

http://www.lazada.co.id/4-step-slimming-76504.html#Q0Chm153vB6
Anda bermasalah dengan lemak di tubuh yang tetap bertahan meski telah mengkonsumsi segala jenis obat pelangsing tubuh? Anda lelah berolahraga dan berdiet namun impian untuk memiliki tubuh indah nan seksi tetap tak tercapai? Saat ini para ilmuwan telah menemukan terobosan baru bagi Anda yang memimpikan tubuh indah nan seksi tanpa lemak. Memperkenalkan 4 Step Slimming, korset pelangsing tubuh dengan Inframerah dari teknologi Jepang untuk mendapatkan tubuh sehat, langsing dan padat berisi sesuai dengan idaman para wanita. Mulai sekarang tinggalkan obat-obat pelangsing tubuh yang memiliki banyak efek negatif bagi kesehatan. Hentikan cara berdiet yang tidak aman. Beralihlah pada 4 Step Slimming. Korset dengan Inframerah ini menghasilkan panas yang dapat membuat tubuh Anda berkeringat. Keringat yang dihasilkan setara dengan saat Anda melakukan jogging. Jadi Anda tetap dapat mengurangi kalori ditubuh Anda meski sambil berbaring, membaca dan bersantai. 4 Step Slimming memiliki beberapa keunggulan dibidang kesehatan jika dibandingkan brand lainnya, yaitu dapat melancarkan peredaran darah, menjaga sikap tubuh lebih tegak, memperbaiki postur tubuh, membakar lemak berlebih di tubuh sekaligus mengencangkan kulit, membentuk bagian perut, pinggang dan daerah sekitarnya menjadi langsing dan padat berisi, serta membantu pembuangan toksin dari tubuh bersamaan dengan dikeluarkannya keringat.

Adapun 4 Step Slimming terbuat dari material yang berkualitas. Korset pelangsing tubuh dengan inframerah ini terbuat dari Neoprene, yaitu karet sintetis yang kuat dan tahan lama. Pada materialnya dilengkapi Far Infrared Ray yang akan menaikan suhu sehingga tubuh berkeringat. Alat ini nyaman dipakai, tidak sesak di tubuh dan tidak menggulung ketika dipakai. Anda bahkan dapat menggunakannya saat berolahraga, santai, bekerja maupun saat berendam di bath tub. Alat ini juga dapat digunakan saat tidur jika kulit Anda tidak sensitif.

Ada beberapa aturan dalam cara pemakaian 4 Step Slimming. Sesuai dengan namanya, 4 Step Slimming memiliki empat ukuran pinggang, yaitu step 1 ukuran 56 – 65 cm, step 2 ukuran 64 – 76 cm, step 3 ukuran 73 – 87 cm dan step 4 ukuran 82 - 98 cm. Untuk menggunakan 4 Step Slimming ini pakailah mulai dari ukuran terbesar dan disesuaikan dengan ukuran tubuh masing-masing pemakai serta jangan terlalu memaksa dengan ukuran yang lebih kecil untuk menghindari ketidaknyamanan Anda seperti sesak dan sulit bernafas. Sesudah ukuran pinggang mengecil, barulah Anda dapat beralih ke ukuran yang lebih kecil. Cara terbaik untuk memakai alat ini adalah dalam keadaan berbaring. Pilihlah Waist Trimmer / resleting yang sesuai dengan ukuran perut dan pinggang Anda. Ketika penggunaan Waist Trimmer untuk yang pertama kali, jangan gunakan zip yang terlalu ketat dan biarkan untuk mengikuti ukuran pinggang Anda. Jika ada perubahan setelah pemakaian, ditandai dengan ukuran zip yang digunakan semakin longgar, baru Anda dapat mengecilkan ukuran zip korset Inframerah ini. Standar penggunaannya 10-20 menit per hari namun dapat diteruskan lebih lama dan dapat digunakan bersamaan dengan krim pelangsing untuk hasil yang lebih maksimal.

Agar 4 Step Slimming dapat tetap awet dan tidak cepat rusak, harus diberikan perawatan. Perawatan yang dibutuhkan 4 Step Slimming tidaklah susah. Adapun cara perawatan yang dianjurkan yaitu cukup celup berulang kali dengan menggunakan sedikit sabun kemudian bilas. Catatan yang perlu diperhatikan yaitu jangan menggunakan mesin cuci, jangan diperas dan tidak boleh terkena matahari secara langsung karena akan merusak Far Infrared Ray. Anda cukup mengeringkan 4 Step Slimming dengan cara dianginkan dan juga tidak perlu disetrika.

Jadi, tunggu apa lagi? Wujudkan mimpi Anda untuk memiliki tubuh seksi tanpa lemak khas model bersama 4 Step Slimming.

Dapatkan 4 Step Slimming ini di Lazada Indonesia

1 comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete