Headphone Wireless Sony MDR IF140K, Ciptakan Momen Bersantai yang Tak Terlupakan

http://www.lazada.co.id/sony-mdr-if140k-infra-red-wireless-hitam-49768.html#Q0C8n55ll009
Ditengah aktifitas yang padat, saat bersantai tentu akan sangat dinantikan. Saat bersantai akan terasa lebih lengkap jika dilengkapi dengan lantunan musik kesayangan Anda. Tentu saja headphone menjadi pilihan utama para kawula muda dalam menikmati musik, baik di tempat umum maupun di rumah. Namun kabel-kabel headphone yang gampang kusut akan sangat merepotkan dan membatasi ruang gerak Anda. Tidak jarang kabel-kabel kusut tersebut tertarik ketika Anda sedang beraktifitas dan menjadi penyebab utama rusaknya headphone yang mengakibatkan kualitas suara yang dihasilkan menjadi kurang baik.

Karena itu diperkenalkanlah Sony MDR IF140K Infra Red Wireless. Produk terobosan brand ternama Sony ini merupakan headphone canggih yang mendengarkan keluhan para konsumen dengan ide wireless untuk mendukung penggunaan tanpa kabel. Headphone ini di rancang sedemikian rupa untuk memberikan kesan berbeda saat Anda mendengarkan musik maupun menonton video. Dengan fitur Open-air Cordless Hi-Fi / Music & Movie, Sony MDR IF140k membawa Anda ke cara baru dunia hiburan bagi pribadi modern. Driver unit berukuran 30mm akan membuat Anda seakan terhipnotis dengan kualitas keluaran suara unggulan yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Selain itu headphone wireless dengan warna hitam yang elegan ini membuat anda dapat tetap bergaya di manapun khas artis korea yang saat ini tengah menjadi trend setter.

Selain fitur-fitur tersebut di atas, beberapa keunggulan Sony MDR IF140K Infra Red Wireless lainnya yaitu:

Ringan & Tahan Lama
Fitur yang ringan serta bentuk yang compact dari Sony menawarkan sebuah produk yang fleksibel untuk menyajikan suara musik maupun video di rumah Anda. Dengan begitu, pastinya Anda tidak perlu merasa risih dan kesulitan dalam menikmati semua hiburan digital. Biaya yang dibutuhkan untuk pemeliharaan juga tidak mahal. Cukup 1 buah baterai tipe AAA, headphone wireless ini sudah siap menemani Anda.

Jarak Hingga 7 m
Teknologi wireless membebaskan Anda dari kabel - kabel kusut yang merepotkan dan membatasi ruang gerak Anda, khususnya ketika Anda sedang bersantai mendengarkan lantunan musik kesukaan dari perangkat lain. Sony mengklaim bahwa MDR IF140K Infra Red Wireless dapat dipakai hingga jarak 7 meter dari perangkat musik maupun video, sehingga Anda dapat mendengarkan keluaran suara musik yang dahsyat meskipun dari jarak jauh sekalipun.

Audio Input
Kelebihan lainnya yang membuat produk ini patut diperhitungkan yaitu fitur Audio Input yang memberikan kemudahan koneksi headphone ke TV dan perangkat audio lainnya. Tentunya, Sony MDR IF140K Infra Red Wireless sangat siap mendampingi konektor PC Anda demi mendukung hiburan Audio yang lebih beragam.

Jadi, tunggu apa lagi? Ciptakan momen-momen bersantai yang tak terlupakan Anda bersama Sony MDR IF140K Infra Red Wireless.

Dapatkan Headphone Canggih ini di Lazada Indonesia

1 comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete