Lindungi Wajah dengan Maybelline Clear Smooth Shine Free Clear Stick 02 - Natural

BB Cream tampaknya menjadi salah satu kosmetik yang paling banyak dicari oleh banyak orang saat ini. Trend wajah yang cerah, mulus, bebas dari flek dan jerawat kini menjadi impian dari banyak orang, terutama para wanita. Meskipun tidak disangkal ada cukup banyak pria yang juga menginginkan kondisi wajah seperti ini. Pilihan menggunakan BB Cream pun dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang sempurna.  Salah satu merk BB Cream yang bisa mewujudkan kulit yang sempurna adalah Maybelline Clear Smooth Shine Free Clear Stick 02 – Natural. Maybelline merupakan salah satu produsen kosmetik yang sudah dikenal oleh banyak orang di dunia. Hal ini dikarenakan Maybelline bisa menampilkan kecantikan wanita trend-trend make up yang dipamerkan setiap tahunnya.

Perbedaan yang paling mencolok dar produk ini adalah bentuknya. Jika kebanyakan BB Cream berbentuk cream , maka Maybelline Clear Smooth Shine Free Clear Stick 02 – Natural berbentuk stick. Bentuknya hampir  mirip seperti lipstick namun dengan ukuran dan diameter yang lebih besar. Maybelline mengemas BB Cream ini dalam bentuk stick untuk memudakan pengaplikasiannya pada wajah. BB Cream dengan tekstur yang terlalu kental sangat sulit diaplikasikan pada wajah. Aplikasi yang tidak rata akan membuat warna kulit ‘belang’. Namun, dengan menggunakan Maybelline Clear Smooth Shine Free Clear Stick 02 – Natural, kesulitan dan kekhawatiran diatas bisa terhindarkan. Produk ini cukup diusapkan ke seluruh bagian wajah dengan merata.

Produk ini melindungi wajah dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 21+++. Paparan sinar matahari akan membuat kulit wajah menjadi kusam, gelap, flek hitam bahkan hingga potensi terkena kanker kulit. Sekalipun fungsinya yang sangat ‘berat’, BB Cream ini tidak akan menutup pori-pori. Kulit wajah tetap bisa bernafas sekalipun menggunakan produk ini dalam waktu yang lama. Jadi jangan khawatir jika  anda berada di luar ruangan seharian tanpa menggunakan sun block, Maybelline Clear Smooth Shine Free Clear Stick 02 – Natural bisa melindungi wajah dengan baik. Keunggulan lain dari BB Cream ini adalah tidak akan luntur sekalipun anda melakukan kegiatan berkeringat seharian.

Paparan sinar matahari yang terlalu lama bisa menyebabkan kulit menjadi gelap karena jumlah pigmen melanin bertambah. Menggunakan BB Cream bisa memberikan perlindungan yang maksimal sehingga pigmen melanin pada wajah tidak akan bertambah dan warna wajah tidak menggelap. Kandungan yang ada didalam produk ini sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Selain wajah akan terlindungi dari sinar matahari, wajah akan lebih sehat dan lembut. Kulit wajah juga akan lebih kencang, lembut dan cerah. Produk ini bisa digunakan oleh siapa saja yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan sempurna.

Dapatkan Etude Precious Mineral Bright Fit - Sand Beige ini di Lazada Indonesia. Temukan juga produk kecantikan dan kesehatan lainnya di Lazada Indonesia dengan harga diskon.

1 comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete