Semua Rangkaian Produk Wardah Terbukti Halal

Rangkaian produk wardah berawal mula kepedulian seorang mahasiswi farmasi lulusan ITB akan kehalalan produk kecantikan yang tersedia di Indonesia. Berlandaskan alasan kuat tersebut, maka tercetuslah sebuah gagasan untuk membuat kosmetik yang halal untuk digunakan kalangan wanita muslim. Maka nama wardah lahir untuk menjadi jawaban keraguan kalangan muslim wanita. Kosmetik wardah ini pula telah mengantongi sertifikat dari MUI, sehigga kehalallan semua produk wardah terjamin.
Rangkaian Produk Wardah
Rangkaian produk wardah menghadirkan berbagai macam peralatan kosmetika dengan menggunakan formula yang terjamin halal, aman, praktis dan dapat memuaskan wanita muslim yang tetap ingin tampil cantik walaupun melakukan berhijab. Kosmetik wardah merupakan brand kosmetik di Indonesia yang terkenal menggunakan bahan yang mengandung non comedogenic, oil control dan UV Protection. Sehingga tidak heran lagi apabila banyak yang memilih rangkaian produk wardah.
Kosmetik wardah

Berbagai Macam Rangkaian Produk Wardah

Berbagai macam produk wardah yang telah dipasarkan secara luas di Indonesia terbukti dapat menarik minat wanita muslim yang ingin tampil cantik. Rangkaian produk wardah seperti Lightening gentle wash, Lightening gentle wash, Lightening milk cleanser, Lightening face toner, Lightening two way cake laris dipasaran.
Berbagai macam produk wardah
Degan kemunculan produk kosmetik wardah ini dapat membuat lega para wanita muslim dalam memakai kosmetik. Maka dari itu bagi wanita muslim yang ingin tampil cantik pilihlah rangkaian produk wardah.

1 comments:

  1. Salam,

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan Dr Rochelle Skin Expert, yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkualitas yang sudah dipercaya sejak jaman dulu khasiatnya untuk mengatasi permasalahan kulit.

    Produk kecantikan dr rochelle skin expert sudah teruji lab dan terbukti efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Untuk informasi lebih detail dan pertanyaan silahkan hubungi :
    Vinny,
    Pin BB 2B11F19E,
    +6281296049743
    http://rochellebeautyskinexpert.com

    ReplyDelete