Alasan Memilih Perawatan Rambut Anak Yang Alami

Perawatan rambut anak yang alami merupakan pilihan para ibu untuk saat sekarang ini. Hal yang menjadi alasan utama adalah kesehatan kulit kepala anak yang masih kurang mampu untuk menoleransi kerasnya zat kimia yang langsung bersentuhan dengan permukaan kulit.
 Perawatan rambut anak yang alami
Perawatan rambut anak yang alami biasanya diberikan pada anak yang masih berusia dibawah 3 tahun. Hal ini sangat masuk akal karena ketahanan kulit anak terhadap reaksi kimia pada shampoo belum terlalu baik. Banyak anak yang mengalami peradangan, sehingga para ibu lebih memilih perawatan rambut anak yang alami.
Pilihan Perawatan rambut anak yang alami

Pilihan Perawatan rambut anak yang alami

Selain dipergunakan untuk penyedap makanan, ternyata seledri juga mempunyai khasiat untuk perawatan rambut khususnya untuk rambut anak. Perawatan rambut anak yang alami menggunakan seledri dilakuakan dengan cara mengambil getah seledri dengan cara meremas-remas daun seledri tersebut dan dicampur dengan sedikir air lalu diusapkan pada permukaan kepala anak. Seledri mempunyai kandungan vitamin A, vitamin B dan vitamin C yang bagus untuk kulit kepala dan pertumbuhan rambut anak.
Memilih Perawatan Rambut Anak Yang Alami
Kemiri juga bagus sebagai pengganti shampoo pada anak. Minyak kemiri merupakan bagian yang paling bagus untuk diambil dan diberikan kepada anak untuk merawat rambut kepalanya. Cara mendapatkan minyak tersebut dengan cara disangarai, dan minyak yang dihasilkan bagus untuk perawatan rambut anak yang alami.

0 comments:

Post a Comment