HP Terbaru Yang Canggih Dan Murah

Ngomong-ngomong soal Hp terbaru yang canggih atau soal gadget pasti tidak akan ada habis nya dan setiap tahun selalu bermunculan gadget terbaru bahkan setiap bulan gadget terbaru selalu ada. Barang elektronik itu memang sangat populer di kalangan masyarakat kita karena setiap barang elektronik itu mempunyai tren tersendiri tidak hanya kalangan atas saya bahkan semua masyarakat pun sudah mempunyai gadget.
HP Terbaru Yang Canggih
Bicara tentang hp terbaru yang canggih di artikel kali ini saya akan membahas tentang handphone terbaru yang canggih. Sudahkah anda mengetahui hp seri baru yang canggih ini? Di era global ini teknologi sudah semakin canggih dan apa saja sudah bisa kita buat ya walaupun masih banyak yang belum sempurna. Nah ngomongin soal gadget canggih saya akan memberi tahu keunggulan hp smartphone Blackberry Q10 dan hp blackberry Z10 ini. Apakah anda penasaran? Langsung saja akan kita bahas keunggulan apa saja yang terdapat pada hp terbaru yang canggih ini.
gadget canggih

Keunggulan HP terbaru yang canggih Blackberry Z10 dan Q10

Baru-baru ini smartphone Blackberry mengeluarkan atau meluncurkan hp terbaru mereka yaitu Z10 dan Q10 di kedua hp ini memang sangat jelas sekali perbedaannya soal harga dan spesifikasinya hp itu sendiri. Keunggulan hp Z10 dan hp Q10 adalah resolusi Z10 memang lebih besar dibanding Q10 terpaut cukup jauh yaitu 768 x 1280 px dengan 720 x 720 px layar yang ada di Z10 memang cukup besar dibandingkan Q10. Bb Z10 juga dilengkapi oleh subpixel untuk mengatur ketajaman gambar sedang BB Q10 tidak dilengkapi subpixel. Dari beberapa ini saja sudah bisa membayangkan bukan hp terbaru yang canggih yaitu Z10.
Namun, penjelasan ini belum selesai. Z10 memiliki 2 fitur pada kamera yaitu auto focus dan manual focus sedang Q10 tidak ada. Soal bentuk Z10 lebih ringan dan tipis dibanding Q10 namun soal batrai Q10 lebih tahan lama dibanding Z10 ini. Handphone terbaru yang canggih ini memang mempunyai daya tarik tersendiri.
Handphone terbaru yang canggih
Nah kita sudah melihat perbedaan antara hp Blackberry Z10 dengan hp Blackberry Q10 anda sudah punya gambaran bukan tentang ini. Jika anda masih ingin mencari informasi lebih lanjut cari saja di media online atau di majalah ponsel khusus untuk hp terbaru yang canggih.

0 comments:

Post a Comment