Harga Hp Blackberry di Akhir Bulan April


Harga Hp Blackberry. Sebelum membahas masalah harga, apakah anda tahu apa BlackBerry itu? BlackBerry merupakan ponsel pintar yang mengedepankan kecepatan prosessing data. Untuk mendukung aktivitasnya, Blackberry biasanya menyediakan layanan push e-mail, telepon, sms, browser, BlackBerry Messenger, dan sebagainya. Yang banyak digemari dari BlackBerry adalah kecepatannya dalam berpetualang dalam dunia maya sehingga anda dapat melakukan berbagai aktivitas online dengan akses yang diatas rata-rata ponsel biasa.

Harga Hp Blackberry

Rekor harga tertinggi dari tipe Blackbery dipegang oleh BlackBerry Z10. Produk BB ini beredar dipasaran dengan kisaran harga yang relatif sangat tinggi yaitu sekitar Rp 7.500.000. Harga tersebut mungkin akan berbeda dan tergantung pada kecerdikan penjual juga yang biasanya ingin mengambil keuntungan yang lebih besar karena itu sebelum membeli handphone yang anda inginkan, anda wajib mengecek harga Hp Blackberry tersebut melalui akses internet atau media lainnya supaya anda tidak terjebak.

Jika anda memiliki budget yang tidak terlalu tinggi, maka harga Hp Blackberry yang berkisar 1 juta-an pun akan menjadi pilihan bijak bagi anda seperti BlackBerry 8520 Gemini. Tipe BB ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.625.000 atau anda dapat memilih BlackBerry Curve 9220 Davis dengan harga Rp. 1.900.000. Bahkan jika anda menginginkan harga yang lebih murah, anda dapat membeli ponsel-ponsel yang anda iningkan dalan kondisi second.

1 comments: