Foto Lumia 210 Produk Terbaru Dari Finlandia

Foto Lumia 210 menampilkan tampilan yang menarik dan meriah. Hal ini dikarenakan varian warna yang tersedia untuk Lumia 210 ini diantaranya kuning, merah, biru, putih, hitam dan hijau. Nokia merupakan vendor asal Finlandia yang terkenal sebagai vendor yang memproduksi handphone jenis smartphone yang berkualitas.
Foto Lumia 210
Foto Lumia 210 juga menunjuakan eksistensi dari Nokia untuk selalu menghadirkan hal yang baru dari geliat teknologi mobile yang semakin menggila di seluruh dunia. Nokia berambisi untuk mengambil alih pasar dunia dari Android ataupun iOS dengan Windows Phone. Hal ini diwujudkan dengan melansirkan foto Lumia 210.
Foto Nokia Lumia 210

Spesifikasi dan Foto Lumia 210

Produk terbaru dari kantor Finlandia yaitu memiliki ketebalan 11.8 mm, dan memiliki layar 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel, kamera 2 MP, slot kartu microSD, dan Bluetooth 2.1, OS Seri 40. Foto Lumia 210 juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi built-in, termasuk Nokia Xpress web browser Nokia Slam untuk file sharing mudah melalui Bluetooth, Twitter, Facebook, Gmail dan aplikasi YouTube, dan modus potret untuk kamera.
Nokia Lumia 210
Dari apa yang dimiliki oleh Nokia Lumia 210 diharapkan mampu bersaing dalam teknologi mobile. Dan bagi pecinta Nokia di tanah air, ponsel ini sudah tersedia dan untuk mengetahui seperti apa bentuknya lihat saja di mesin pencarian foto Lumia 210.

0 comments:

Post a Comment