Penantian Mobil Honda Jazz Terbaru

Mobil Honda Jazz terbaru tahun 2013 merupakan jenis mobil yang diidamkan oleh semua orang khususnya kaum muda. Tampilan dari mobil ini yang keren mampu membuat setiap orang yang melihatnya terpincut. Mobil yang diproduksi awal tahun 2011 ini menempati posisi pertama di negeri asalnya yaitu Jepang. Dengan prestasinya tersebut mobil ini kemudian dipasarkan ke 115 negara di dunia.
Honda Jazz
Mobil Honda Jazz terbaru semakin menunjukan tajinya dalam dunia otomotif Indonesia. Honda Jazz mempunyai pasar yang sangat bagus untuk wilayah Indonesia. Honda Jazz diibaratkan jenis mobil yang menampilkan kesan prestisius bagi siapapun yang mengendarainya. Mobil ini sangat nyaman dikendarai dan menambah rasa percaya diri saat melenggang dijalanan. Dan tahun ini banyak yang menunggu kehadiran mobil Honda Jazz terbaru.
Mobil Honda Jazz

Fitur Mobil Honda Jazz Terbaru

Sekilas fitur dan spesifikasi Honda Jazz. Mobil dengan tampilan sangat sporty ini mengunakan mesin i-VTEC 1.5 yang sangup menghasilkan tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 14.8 kgm pada kisaran 4.800 rpm. Mobil Honda Jazz terbaru memiliki berbagai pilihan warna  yaitu Midnight Blue Pearl, Abalaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic.
Mobil Honda Jazz Terbaru
Dengan kelebihan yang dimiliki, Honda Jazz merupakan mobil yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Untuk itu mari tunggu bersama kemunculan dari mobil Honda Jazz terbaru.

0 comments:

Post a Comment