HP Nokia Murah canggih dan Keren

HP nokia murah canggih merupakan dambaan bagi anda yang menginginkan handphone canggih namun tentunya dengan harga yang terjangkau atau dengan kata lain harga yang murah, nokia memang salah satu produsen ponsel yang banyak meluncurkan berbagai jenis tipe handphone canggih namun harga yang terjangkau, sehingga tidak heran jika pasaran ponsel nokia masih mampu bersaing dengan produk-produk lainnya.
HP Nokia Murah canggih
HP nokia murah canggih yang menjadi rekomendasi mungkin salah satunya ialah Nokia C3, handphone ini memiliki ukuran dimensi mencapai 115,5 x 58,1 x 13, 6 mm serta mempunyai berat 114 g. Adapun tipe layar TFT dengan 256K warna  serta berukuran 320 x 240 piksel dan full QWERTY keyboard. Nokia C3 mempunyai memori internal sebesar 55 MB serta telah dilengkapi dengan Card slot microSD sebesar delapan GB. Dengan berbagai fitur yang dimiliki menjadikan Nokia C3 termasuk salah satu dalam kategori HP nokia murah canggih.
tipe handphone canggih

HP nokia murah canggih - Nokia C3

Nokia C3 juga dilengkapi dengan berbagai fitur, yakni adanya SMS, MMS, Email, push Email, IM, Browser WAP 2.0/x HTML, HTML, radio FM stereo radio dengan RDS, top games, GPS, MP3, WAV, T9. Nokia C3 memang layak dikatakan HP nokia murah cangggih karena masih memiliki fitur tambahan lagi seperti organizer, voice command atau dial, flash lite v3.0 serta sosial integrasi jaringan.
ponsel nokia
Harga jual Nokia C3 ini pun sangat terjangkau, yakni dengan harga baru sebesar Rp. 900.000 sedangkan untuk harga bekas Rp. 580.00. Tak salah jika anda memilih C3 sebagai salah satu HP nokia murah canggih.

1 comments: