Update Terbaru Harga Samsung Note

Update terbaru harga Samsung Note. Samsung memang selalu memberikan gebrakan dengan inovasi-inovasi terbarunya. Hal tersebut dilakukan supaya dapat menjawab kebutuhan anda sebagai konsumen serta untuk menjaga kestabilan dan peningkatan penjualan di pasaran. Apakah anda termasuk konsumen yang sedang mendambakan sebuah handphone canggih Samsung Note? Ya, itu merupakan suatu yang wajar karena anda akan mendapatkan sesuatu yang beda ketika anda memiliki ponsel tersebut.
Update Terbaru Harga Samsung Note

Pada dasarnya Samsung Note memiliki fasilitas-fasilitas unggulan seperti memori internal 16GB dan 1GB RAM. Dengan memori internal dan RAM sebesar itu, maka anda akan mendapatkan kecepatan akses data yang luar bisa pada ponsel anda tersebut. Anda juga akan dimanjakan dengan Wi-Fi hotspot sehingga anda dapat menggunakan fasilitas internet gratis yang biasanya disediakan di tempat-tempat tertentu. Yang tak kalah canggih dari ponsel ini adalah operating system-nya yang telah menggunakan Android OS, v2.3.4 (Gingerbread). GPS, Radio, dan Java akan menjadi fasilitas tambahan yang sangat menarik untuk anda. Apakah anda tertarik dan ingin membelinya? Silahkan anda cek harga Samsung Note terlebih dahulu.

Kisaran harga Samsung Note dipasaran memang tergantung pada tipe series-nya.  Kemudian, tergantung juga apada kondisai barang apakam masih baru atau sedah bekas. Pada umumnya kisaran harga baru mencapai 5 juta-an, dan harga second-nya mencapai 4 juta-an.

0 comments:

Post a Comment