BBM Untuk Android Siap Digunakan Dipertengahan Tahun 2013

Kabar menggembirakan untuk anda pengguna ponsel Android serta iOS. Pasalnya, CEO Blackberry Thorstein Heins menginformasikan aplikasi andalan mereka, yakni BBM dapat dapat dipakai pada iOS serta Android.

Untuk yang berminat mengunduh aplikasi BBM di ponsel Android atau iPhone, yakinkan OS ponsel anda telah up date OS Android 4. 0 Ice krim Sandwich serta versi Android ke atas. Sesaat, untuk yang tetap menggunakan versi Android ke bawah siap-siap gigit jari.
BBM Untuk Android

Lalu, kenapa BlackBerry selanjutnya melepas aplikasi kebanggaannya itu ? Ditengarai, dikarenakan nyaris si robot hijau Android telah menginvasi pasar gadget dunia serta BlackBerry mengharapkan aplikasi BBM tetap dapat bertahan di dalam gempuran produk Android serta iOS.

Kabarnya, kemungkinan pertengahan tahun 2013 ini BBM.apk versi Android baru dapat dapat di nikmati pengguna Android. Sesudah diuji cobalah pada perangkat Android, gagasannya perusahaaan yang berpusat di kanada tersebut dapat segera merilis BBM for iOS, baik untuk gadget, smartphone Apple layaknya iPad, iPod dan iPhone.

0 comments:

Post a Comment