Harga Mobil Honda Jazz Terbaru Bulan April 2013

Harga mobil Honda Jazz belakangan ini memang banyak dicari oleh banyak orang. Terutama oleh para kawula muda yang masih menggemari mobil yang satu ini. Mobil keluaran Honda ini, memang sempat menjadi mobil favorit di Indonesia. Seperti yang Anda ketahui, dijalanan banyak sekali pengguna mobil ini. Dan mungkin dari larisnya penjualan mobil tersebut, harga mobil Honda Jazz pun tetap stabil dibanding mobil-mobil yang sekelasnya.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa Honda Jazz memiliki dua yaitu Honda Jazz yang hadir sekitar tahun 2001 dan Honda All New Jazz diperkenalkan di Indonesia sekitar tahun 2008. Pada generasi yang lama, Honda Jazz di negara produsennya memiliki nama Honda Fit. Entah bagaimana, Asia dan Eropa malah memiliki nama Honda Jazz.

Harga Mobil Honda Jazz

Dari penampilannya yang sangat sporti dan modern pada All New Jazz, mobil ini mampu menguasai pasar di kelas sedan hatchback. Hal ini disebabkan oleh, desain yang diberikan mampu menarik perhatian masyarakat dan tentunya dengan harga yang sebanding dengan kapasitas nya. Dan itu tidak terjadi di Jakarta saja, bahkan hampir diseluruh kota di Indonesia. Pada kesempatan ini kami kan memberikan informasi tentang harga mobil Honda Jazz terbaru di bulan April 2013 ini. Namun harga ini berlaku untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Berikut info harga mobil Honda All New Jazz 2013 manual dan automatic:

All New Jazz Transmisi Manual: RP.199.500.000,-
All New Jazz Transmisi Matic: RP.209.500.000,-
All New Jazz RS Transmisi Manual: RP.215.000.000,-
All New Jazz RS Transmisi Matic: RP.225.000.000,-

Harga diatas adalah harga OTR baru. Dan informasi harga tersebut bisa saja berubah mengikuti kebijakan dari pusat, dan bisa juga disebabkan dari parameter dan komponen dealer yang berbeda. Namun harga diatas dapat Anda jadikan patokan jika Anda sedang mencari kendaraan baru sebab daftar harga diatas merupakan harga pasaran umum untuk mobil Honda Jazz. Semoga informasi harga mobil Honda Jazz terbaru diatas bisa membantu Anda baik sedang dalam pencarian kendaraan ataupun yang baru memiliki rencana untuk membeli mobil.

0 comments:

Post a Comment